Kamis, 09 Maret 2017

Cara Memilih Produk Spirulina Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Manfaat Spirulina Untuk Ibu Hamil

Apakah anda ingin mengkonsumsi spirulina untuk meningkatkan nafsu makan dan menghilangkan rasa mual saat hamil? masih ragu dengan keamanan dan ingin tahu informasi yang sebenarnya dari para ahli dan lembaga kesehatan? Simak baik-baik artikel kami berikut ini.  

Hallo bunda! Anda harus mengetahui bahwa sebenarnya spirulina ini memiliki banyak gizi bagi kesehatan saat hamil dan menyusui. Para ahli telah menjelaskan bahwa spirulina mengandung banyak protein dan nutrisi yang dapat membuat janin anda tumbuh dan berkembang dengan baik didalam kandungan. Tak hanya itu, spirulina mengandung senyawa yang dapat menambah kepintaran otak buah hati anda kelak. Berikut adalah kandungan lengkap yang berhasil kami kumpulkan dari beberapa situs kesehatan terpercaya :
  • Spirulina banyak mengandung protein unik dan 8 macam asam amnio yang bagus untuk janin anda
  • Memiliki vitamin B1 , B2, B3, B6 juga asam folat terbaik
  • Dapat mengatasi kelemahan dan badan yang kurang berenergi saat hamil
  • Mendukung sistem pencernaan dan mencegah sembelit saat hamil 
Sebuah fakta yang terjadi dikalangan ibu-ibu ternyata sungguh merepotkan. Sebuah kehati-hatian terhadap dan makanan memang di perlukan. Namun rasa cemas yang berlebihan sering membuat para ibu lupa dan akhirnya berimbas pada kurangnya vitamin yang seharusnya ia dapatkan. Oleh sebab itu, penting bagi anda untuk mengetahui apakah makanan yang anda sudah konsumsi itu aman menurut bidan dan dokter kandungan ataukah tidak.

JANGAN KHAWATIR! Spirulina adalah supelemen kesehatan yang dinyatakan aman dikonsumsi oleh ibu hamil. Namun anda juga harus selalu memastikan bahwa produk spirulina yang anda konsumsi terdaftar di BPOM. Jika tidak, maka jangan pernah membeli bahkan meminumnya. Adapun produk spirulina yang terkenal dan telah lulus uji Lembaga Kesehatan BPOM adalah SPIRULINA PLUS TABLET dari green world.  Produk tersebut juga memiliki manfaat lain seperti :

  • Mencegah komplikasi selama kehamilan
  • Mencegah keguguran
  • Mencegah bayi lahir cacar
  • Mencantikan kulit dan di percaya dapat menghilangkan singkayo

  Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat ^o^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar